Sabtu, 04 Apr 2020
  • Home
  • Marsipature Hutanabe
  • Pasangan Haji Edimin (Asiong)-Ustad Fadli Tanjung Berpeluang Besar Menang di Pilkada Labusel 2020

Prediksi Kalangan Anggota DPRD dan Tokoh Masyarakat di Kotapinang

Pasangan Haji Edimin (Asiong)-Ustad Fadli Tanjung Berpeluang Besar Menang di Pilkada Labusel 2020

admin Selasa, 17 September 2019 19:14 WIB
SIB/Barita Manullang
SERAHKAN PERSYARATAN : Bakal calon Bupati/Wakil Bupati Labusel periode 2020-2025, Haji Edimin (Asiong)-Ustad Fadli Tanjung didampingi tokoh masyarakat Tuan Guru KH Syahrul Hasibuan, Haji Sofyan M Arifin Siregar dan Haji Ahmad Basri Hasibuan menyerahkan formulir berkas persyaratan pendaftaran diterima panitia penjaringan Agus Salim Siregar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Labusel Jalan Bukit Kotapinang, Sabtu (14/9) sore.
Kotapinang (SIB) -Kalangan DPRD Labusel dari lintas Parpol (partai politik) memprediksi pasangan bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Haji Edimin (Asiong)/ Ustad Fadli Tanjung sangat berpeluang besar menang di kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Labusel 2020 mendatang, karena memiliki kekuatan dan dukungan besar mencapai 52% dari masyarakat dan partai politik.

Selain itu, ulama se Kabupaten Labusel juga solid mendukung pencalonan pasangan Asiong-Ustad Fadli yang sudah dipastikan diusung DPC PDI Perjuangan, PKPI dan Partai Hanura.

Prediksi ini dinyatakan anggota DPRD Labusel dari Partai Hanura, M Aris didampingi Haji Barmawi Harahap SAg SQ, Haji Fatahun Nur Ritonga bersama sejumlah tokoh masyarakat Kotapinang Haji Sofyan M Arifin Siregar, Haji Razali Pane, Haji Abdul Manaf Siregar dan Haji Ilham Siregar kepada SIB di acara penyerahan formulir persyaratan pendaftaran balon Bupati Labusel, Haji Edimin (Asiong)-Ustad Fadli Tanjung, Sabtu (14/9) sore di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Bukit Kotapinang.

Menurut M Aris, kalau mesin partai politik pendukung (52%) berjalan, bakal calon Bupati/ Wakil Bupati pasangan Asiong-Ustad Fadli sangat potensial untuk menang. Diprediksi suara mengambang mencapai 20% akan menjatuhkan pilihan kepada pasangan ini.

Terpisah Tuan Guru KH Syahrul Hasibuan dari Kecamatan Kampung Rakyat Labusel bersama Haji Ahmad Basri Hasibuan didampingi Haji Darwis Lubis, Haji Tawar Lubis, Haji Mangkot dan Haji Sakti Rambe dari Kecamatan Torgamba mengatakan, visi-misi pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Labusel, H Edimin (Asiong)-Ustad Fadli Tanjung yang menggaet kepentingan petani, nelayan, buruh perusahan perkebunan dan kelompok masyarakat lainnya tidak diragukan lagi bahwa dukungan suara masyarakat dari kelompok petani, nelayan dan buruh perkebunan secara signifikan akan "Tumpah" ke pasangan Asiong-Ustad Fadli.

Misi ini sudah lama dilakukannya sejak menjabat sebagai Ketua DPRD Labusel periode tahun 2014 dengan LSM yang digerakannya untuk melayani kepentingan rakyat Labusel. (L05/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments