Sabtu, 18 Jan 2020

Parlindungan Purba Minta Pelaksana Pelebaran Jalan Kabanjahe-Berastagi Urai Kemacetan

* Pekerjaan Harus Tepat Waktu
admin Sabtu, 13 April 2019 15:03 WIB
SIB/Sonry Purba
TINJAU : Anggota DPD RI asal Provinsi Sumut Parlindungan Purba SH MM, Kamis (11/ 4) meninjau pelebaran jalan nasional Kabanjahe-Berastagi.
Tanah Karo (SIB) -Anggota DPD RI asal Provinsi Sumut Parlindungan Purba SH MM, Kamis (11/4) meninjau pelaksanaan pelebaran jalan nasional Kabanjahe-Berastagi dengan panjang 1,1 Km dan lebar 20 meter dengan pagu anggaran Rp 15.982.442.421,00.

Selain itu, ia mengingatkan kepada pihak rekanan PT Rumah Berneh sebagai pelaksana kegiatan itu agar mengurai kemacetan di lokasi pekerjaan. "Pada saat saya melintas di kawasan pekerjaan, Rabu (10/4) malam terjadi kemacetan. Sehingga pihak rekanan perlu antisipasi kemacetan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Perbaikan jalan ini tentu sangat mengganggu kelancaran arus lalu lintas, terutama pagi dan sore hari," ungkapnya.

Ia juga mengimbau pelaksana kegiatan itu agar menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. "Berdasarkan kontrak kerja penyelesaian pekerjaan itu paling lama 240 hari. Tentu paling lama selesai pekerjaan itu November 2019," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan proses pembangunan infrastruktur tersebut agar tetap mengedepankan mutu dan kualitas pembangunan. "Pembangunan jalan ini nantinya bisa merubah wajah lintas Kabanjahe menjadi lebih baik dan masyarakat pengguna jalan dapat merasakan manfaatnya," harapnya. (BR2/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments