Senin, 22 Jul 2019

Pangdam I/BB Kunker ke Kodim 0212?TS dan Batalyon 123/RW Padangsidempuan

*Pangam : Netralisasi TNI dalam Pileg Harus Dijag
Sabtu, 05 April 2014 11:01 WIB
SIB/Sarliman Manurung,SH
DIABADIKAN :Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S SE MM,Danrem 023/KS Kolonel Kav.Abdul Rahman Made , para staf Kodam,Dandim 0212/TS Letkol Inf AT Chrishardjoko,Danyon 123/RW Letkol Inf Uyat (duduk) diabadikan dengan para Perwira staf,Danki se Batalion
Padangsidimpuan (SIB)- Pangdam I /BB Mayjen TNI Istu Hari S SE MM didampingi Komandan Komando Resor Militer 023 Kawal Samudera Kolonel Kavaleri Abdul Rahman Made dan beberapa staf dari Kodam di antaranya As Intel,Aster,Aslog kunjungan kerja di Kodim 0212/TS dan Batalion 123/RW ,Rabu (2/4). Di Kodim 0212/TS  Pangdam bersama rombongan disambut Dandim 0212/TS Letkol Inf AT Chrishardjoko, Kasdim Mayor Rusdyaman,para Pasi,Danramil serta perwira dan Ibu-ibu Persit Chandra Kirana.

Di Kodim 0212/TS, Pangdam mendengarkan paparan Dandim seputar peta Tabagsel yang merupakan wilayah hukumnya Kodam I/BB. Usai melakukan kunjungan di Kodim 0212/TS,Pangdam beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Batalion 123/RW yang diterima Danyon 123/RW Letkol Inf Uyat beserta seluruh stafnya,para Danki , prajurit Bintara, Tantama dan ibu-ibu Persit Chandra Kirana.

Dalam kesempatan itu  Pangdam  melakukan pertemuan tertutup dengan Danyon dan para perwira  dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh anggota Batalyon 1213/RW di lapangan Komplex Yonif 123/RW .

Dalam ramah tamah tersebut Pangdam mengatakan agar prajurit TNI khususnya Yonif 123/RW  lebih meningkatkan kwalitas kerjanya serta bertugas sesuai dengan aturan yang sudah ada. Menjalin  hubungan baik dengan masyarakat,pemerintah dan elemen masyarakat lainnya.Menyinggung seputar Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi,para parjurit TNI diingatkan agar ikut menjaga stabilitas dan tetap menjaga netralisasi TNI dalam pelaksanaan Pileg maupun Pilpres nantinya. Dalam kunjungan kerja tersebut,Pangdam melakukan penanaman pohon di kompleks Batalion sebagai tanda cintanya TNI terhadap kelestarian alam.

Di sela-sela kunjungan kerja, Danyon 123/RW  Letkol Inf Uyat dan Dandim 0212/TS Letkol Inf AT Chrishaedjoko kepada wartawan  mengatakan,  kunjungan Pangdam merupakan kunjungan perdana untuk Kodim 0212/TS dan Batalyon 123/RW.  (E-8/c)

Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 5 April 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments