Kamis, 22 Agu 2019

Palas Silaturahmi dengan Kades di Ulu Barumun

admin Sabtu, 18 Mei 2019 11:08 WIB
SIB/Ashari Hasibuan
SILATURAHMI : Kasi Intel Kejari Palas Parlin Sidauruk didampingi sejumlah rekannya, foto bersama Camat Ulu Barumun Zulkarnaen Nasution dan sejumlah kepala desa, usai silaturahmi dan sosialisasi Jaksa Garda Desa, di Aula Kantor Camat setempat, Jumat (17/5).
Ulu Barumun (SIB) -Kejaksaan Negeri (Kejari) Padanglawas (Palas) bersilaturahmi dengan kepala desa (Kades) se -Kecamatan Ulu Barumun, sekaligus sosialisasi Jaksa Garda Desa di aula kantor camat setempat.

"Ini silaturahmi untuk mempererat hubungan kita dengan aparatur pemerintah desa, sekaligus sosialisasi Jaksa Garda Desa yang sudah terbentuk", kata Kasi Intel Kejari Palas Parlin Sidauruk, kepada SIB, Jumat (17/5).

Parlinmenyebutkan silaturahmi dan sosialisasi Jaksa Garda Desa tersebut sudah mereka lakukan di 11 kecamatandi Palas.
"Ini kecamatan terakhir kegiatan kita. Sebelumnya sudah dilakukan di 11 desa", ujarnya.

Dia berharap silaturahmi antara para kades dan aparatur pemerintah desa se - Palas dengan Kejari makin erat. Serta dapat bekerjasama melalui Jaksa Garda Desa untuk menyukseskan pembangunan di setiap desa, khususnya yang bersumber dari anggaran pembangunan Dana Desa.

Kepada para kades, dia berpesan supaya jangan segan - segan memberitahukan jika ada persoalan yang menghambat pembangunan di desa masing - masing. Dan mengingatkan, agar para kepala desa selaku Kuasa Pengguna Anggaran Dana Desa, supaya jangan bermain - main dengan Dana Desa.(G07/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments