Kamis, 09 Jul 2020

PT Sinar Mulia Muara Sentosa Air Batu Asahan Salurkan CSR

redaksisib Sabtu, 04 April 2020 15:21 WIB
SIB/Mangihut Simamora

PAKET SEMBAKO : Direktur utama PT SMMS Andi Cokro di dampingi manager operasional Syukur Nasution berfoto bersama dengan karyawan dan masyarakat usai memberikan paket sembako sebagai bentuk realisasi program CSR perusahaan di Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Air Batu , Jumat (3/4/2020).

Air Batu (SIB)
PT Sinar Mulia Muara Sentosa (SMMS) di Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan merealisasikan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan membagikan paket sembako, Jumat (3/4).

Direktur Utama PT SMMS, Andi Cokro di dampingi manager operasional Syukur Nasution kepada wartawan disela-sela pembagian paket sembako mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun perusaahan. Dijelaskan, paket sembako yang dibagikan terdiri dari 1 goni beras, minyak, gula dan amplop berisi uang. Penerima paket sembako masing-masing karyawan, fakir miskin, kaum dhuafa dan masyarakat sekitar.

"Total 100 lebih paket sembako yang kita bagi," ujarnya.

Lanjutnya, pemberian paket sembako sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan, maupun membantu kehidupan masyarakat sekitar perusahaan. Tak lupa, Andi Cokro mengharapkan doa dari masyarakat, agar perusahaan dapat beroperasi dan memperoleh keuntungan lebih, sehingga ke depan CSR yang digulirkan bisa ditingkatkan.

"Di samping CSR, perusahaan setiap Minggu dihari Jumat juga memberikan bantuan kepada anak yatim dan abang tukang becak dayung," ujarnya sembari menyebutkan, di hari yang sama pihaknya melakukan kegiatan serupa melalui PT Randini Naga Sakti Abadi di Kota Tanjungbalai.

Terkait pencegahan virus Corona, Andi Cokro mengungkapkan perusahaannya yang bergerak dibidang gas elfiji (SPBE) dalam produktivitas tetap melaksanakan prosedur atau SOP yang ditentukan. Dicontohkan, seperti sebelum pengisian tabung gas dilakukan penyemprotan terhadap truk-truk yang keluar masuk.

“Terhadap pekerja, diwajibkan mencuci tangan dengan sabun sebelum memulai aktifitas. Dan untuk mendukung ini, kita telah siapkan tempat-tempat pencucian tangan,” ujar Andi Cokro.(A02/c)
T#gs Andi CokroCorporate Sosial Responsibility (CSR)Direktur Utama PT SMMSPT Sinar Mulia Muara Sentosa (SMMS)anak yatimmanager operasional Syukur Nasutionsembako
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments