Minggu, 22 Sep 2019

PS Eksklesia GKPI JK Aekkanopan Ibadah Bersama di GKPI Tambunan

admin Kamis, 22 Agustus 2019 12:50 WIB
SIB/ Roida Siahaan
ROMBONGAN : Rombongan PS Eksklesia JK GKPI Aek Kanopan foto bersama Pdt Jefri Tampubolon/boru Pasaribu di halaman rumah dinas pendeta GKPI JK Tambunan, Minggu (18/8).
Tobasa (SIB) -Paduan Suara (PS) Eksklesia GKPI Jemaat Khusus (JK) Aek Kanopan Labuhanbatu Utara (Labusel), berkunjung dan melaksanakan ibadah bersama di Jemaat Khusus GKPI Maranata Tambunan, Minggu (18/8).

Rombongan koor tersebut dipimpin Pdt M Purba STh bersama istri boru Hutabarat, sekaligus sebagai pengkhotbah dalam ibadah minggu dan Pdt Jefri Tampubolon STh selaku tuan rumah menjadi liturgis.

Khotbah diambil dari Injil 1 Rajaraja 5: 9 - 14, yang mengisahkan kehidupan Raja Salomo seorang yang percaya akan kuasa Allah dan memohon agar dia diberi kebijakan dalam menjalankan kerajaannya.

Pdt Purba mengingatkan jemaat agar dapat meniru sikap Raja Salomo yang bijaksana, pintar, kaya raya dan takut hanya kepada Allah.
Ibadah diselingi lagu pujian melalui koor PS Eksklesia GKPI Aek Kanopan dan koor Ina Sion, koor Seksi Pria dan Vokal Grup Seksi Pria GKPI Tambunan.

Sebelum kembali ke Aekkanopan, rombongan koor dijamu makan bersama di rumah dinas Pdt Jefri Tampubolon/boru Pasaribu dan pemberian kenang-kenangan berupa jam gantung untuk GKPI Maranata Tambunan disaksikan segenap Parhalado.(S03/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments