Sabtu, 07 Des 2019

PAUD Pelita Kasih Parmaksian Dibangun

admin Sabtu, 18 Mei 2019 11:14 WIB
Tobasa (SIB) -Dalam rangka mendukung perkembangan dunia pendidikan, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL), membangun gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pelita Kasih Desa Tangga Batu I, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa).

Demikian disampaikan Manajemen TPL Meriah Tinambunan di Parmaksian, Minggu (12/5). Katanya, salah satu faktor pendukung dalam meningkatkan pendidikan merupakan kondisi sarana dan prasarana yang baik, sehingga proses belajar dan mengajar dapat berjalan dengan nyaman.

Disebutkan Meriah, bantuan pembangunan PAUD Pelita Kasih merupakan salah satu bukti kepedulian perusahaan terharap perkembangan dan peningkatan dunia pendidikan di wilayah operasional perusahaan. Perusahaan berkomitmen mendukung dunia pendidikan untuk hidup dan berkembang bersama masyarakat.

Pendamping PAUD Pelita Kasih, Rusmina Sitorus mengatakan, untuk proses belajar mengajar, sebelumnya PAUD Pelita Kasih menggunakan rumah dinas guru SD. Kondisi bangunan juga tidak layak digunakan anak-anak untuk bermain dan belajar. Kondisi tersebut mengakibatkan proses belajar dan mengajar kurang efektif.

Rusmina, mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi TPL, yang telah memberikan bantuan bangunan PAUD Pelita Kasih. Kedepan ia berharap, perusahaan dapat lebih memperhatikan masyrakat dan khususnya dalam memajukan dunia pendidikan. (H03/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments