Kamis, 21 Nov 2019

Operasi Zebra Toba 2019 Polres Sibolga Dimulai

redaksi Jumat, 08 November 2019 19:14 WIB
Foto SIB/Marlon
PIMPIN UPACARA: Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harianja SIK memimpin pelaksanaan upacara apel gelar pasukan dimulainya Operasi Zebra Toba 2019 Polres Sibolga di lapangan apel Kantor Polres Sibolga, Rabu (23/10).
Sibolga (SIB)
Operasi Zebra Toba 2019 di wilayah hukum Polres Sibolga dimulai, Rabu (23/10) ditandai pelaksanaan upacara apel gelar pasukan dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harianja SIK di lapangan apel Kantor Polres Sibolga di Jalan FL Tobing Sibolga.

Kapolres saat membacakan sambutan tertulis Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengatakan, gelar pasukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan Operasi Zebra Toba 2019 dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

"Mengatasi permasalah bidang lalu lintas perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi Kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder," katanya.

Menurutnya, diperlukan kordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggungjawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcar lantas sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas.

"Saya harapkan seluruh personel Polantas agar mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara taktis, teknis maupun strategis agar potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas bisa diminimalisir," katanya.

Tema pelaksanaan operasi "Penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Kota Sibolga".

Operasi Zebra Toba 2019 ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung Kamis (23/10) hingga, Selasa ( 5 /11) dengan menurunkan sebanyak 51 personel di sejumlah titik operasi. (G03/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments