Sabtu, 16 Nov 2019

Ogamota Hulu : Partai Hanura Ada di Hati Masyarakat

admin Sabtu, 25 Mei 2019 16:34 WIB
SIB/Bonny Sembiring
SERAHKAN KLAIM ASURANSI : Ketua Partai Hanura Tebingtinggi, Ogamota Hulu didampingi para pengurus dan ahli waris foto bersama usai memberikan klaim asuransi kematian, di Kantor DPC Hanura Jalan Dr Kumpulan Pane, Jumat (24/5).
Tebingtinggi (SIB) -Ketua DPC Partai Hanura Tebingtinggi, Ogamota Hulu didampingi para pengurus dan Manager Unit PT Jiwasraya area Tebingtinggi, Lamsar Siagian memberikan polis asuransi kematian sebesar Rp 3 juta kepada 9 ahli waris, di Kantor Hanura Jalan Dr Kumpulan Pane, Jumat (24/5).

Ogamota Hulu menyatakan Partai Hanura ada di dalam hati masyarakat dan bukan menyusahkan atau membohongi masyarakat, karena Hanura berbicara dari hati ke hati.

"Hari ini contohnya, kepedulian DPC Hanura kepada kadernya kita memberikan santunan ansuransi kematian kepada pengurus ataupun kader partai yang meninggal dunia sebanyak 9 orang," ujarnya.

Dia juga memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan karena ujian itu datangnya dari Tuhan. Sejatinya Tuhan menyayangi semua umat-Nya. "Kami mendoakan kepada almarhum untuk diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah menghadapi cobaan ini," katanya.

Kepada ahli waris yang hadir, anggota DPRD Tebingtinggi itu berpesan agar mereka turut mendoakan seluruh pengurus partai agar selalu sehat dan tetap melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

"Apa yang kami lakukan ini untuk mendekatkan diri sekaligus wujud kepedulian partai kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, mewakili keluarga almarhum, Tanda Sembiring berterimakasih ke Partai Hanura, khususnya DPC Tebingtinggi yang memiliki rasa simpati kepada kader dan pengurusnya. Dia berharap pemberian ini semakin memererat ikatan silatuhrami Partai Hanura dengan masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini. Semoga, Tuhan senantiasa memberikan kemudahan kepada orang-orang yang telah berbuat baik kepada kami. Sukses dan jaya selalu Partai Hanura," harapnya. (T01/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments