Minggu, 17 Nov 2019

Nawadi S Meliala Ketua Rayon AMPI Tiga Binanga

admin Senin, 16 September 2019 15:37 WIB
SIB/Mitcha Sebayang
PATAKA: Ketua DPD AMPI Karo Bebas Ginting menyerahkan Pataka AMPI kepada Ketua Rayon AMPI kecamatan Tiga Binanga Nawadi S Meliala pada pelantikan, Minggu (15/9).
Tanah Karo (SIB) -Pelantikan pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Minggu (15/9) sore dihadiri ratusan kader AMPI Tiga Binanga. Selain dimeriahkan artis Karo, juga dihibur pencak silat dari Madiun.

Walau cuaca mendung dan diguyur hujan gerimis, tetapi kader AMPI tetap setia menyaksikan pelantikan pengurus yang dilakukan Ketua DPD AMPI Karo Bebas Ginting.

Bebas Ginting dalam sambutannya mengatakan, pengurus AMPI yang baru wajib mengabdi kepada negara dan mendukung program pemerintah. "AMPI dapat berbuat untuk memajukan masyarakat di wilayah kerjanya," katanya.

Ditambahkannya,sekuat apapun ketua, jika tidak ada hubungan baik, maka sia-sialah itu. Untuk itu diperlukan kerjasama untuk memajukan organisasi ke depan.

Ia juga meminta para pengurus agar menghormati organisasi lain, seperti organisasi Komite Nasional Indonesia Indonesia (KNPI). Selain itu juga ,ia menyampaikan kader AMPI itu rajin mengikuti kerja sosial, sehingga AMPI disenangi masyarakat. "Kita semua satu, karena itu kita jaga kondusifitas di wilayah kerja kita dengan menghormati organisasi lain yang juga ada di tengah kita," tegasnya.

Ketua yang dilantik Nawadi S Meliala mengatakan, siap membesarkan Rayon AMPI Tiga Binanga bekerjasama dengan pengurus yang lain.

Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruh pengurus Rayon AMPI untuk bersunguh-sungguh menjalankan amanah yang diemban.
"AMPI bukan organisasi keperemanan. Karena AMPI merupakan organisasi pemuda berintelektual, gotong-royong, berjiwa sosial dan kesatria. Dengan berorganisasi mari bentuk pemuda berintelektual, gotong-royong, berjiwa sosial dan kesatria. Satu kata dalam berkarya," tegasnya.

Susunan Pengurus Rayon AMPI Tiga Binanga periode 2019-2022, Ketua Nawadi S Meliala, Sekretaris pria Perangin-angin dan Bendahara Anna br Sebayang, dilengkapi seksi-seksi.

Acara pelantikan Rayon AMPI turut dihadiri, Camat Tiga Binanga, Danramil 07/Tb, Kapolsek Tiga Binanga, tokoh adat/agama dan masyarakat. (K03/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments