Sabtu, 26 Sep 2020

Natal SMA Negeri 6 P Siantar Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

Admin Kamis, 13 Desember 2018 21:13 WIB
SIB/Bogie Gosia Tambunan SE
P Siantar (SIB) -Keluarga besar SMA Negeri 6 Kota Pematangsiantar merayakan Natal bersama sekaligus berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan Bumi Keselamatan Margaritha (BKM) GKPS Marihat, Rabu (12/12).

Mewakili Panitia Lumumba Pakpahan SPd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan perayaan Natal dan berbagi kasih.

Pengurus Komite, Raja Ingat Saragih mendukung penuh kegiatan kerohaniaan yang dilaksanakan di sekolah dan harapannya agar kegiatan tersebut diperbanyak lagi.

Sementara itu Kepala Sekolah Drs H Akhyar MPd mengatakan, bahwa momen Natal sebagai sarana untuk merefleksi diri menata kehidupan lebih baik khususnya dalam pendidikan dan pekerjaan.

Pembina Natal Simon Tarigan berharap, kegiatan keagamaan di SMA Negeri 6 ini sebagai sarana untuk membentuk karakter anak menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan masyarakat.

Pdt Tomy Purba MTh MA dalam khotbahnya  mengatakan, hidup dalam menggapai kemajuan yang komprehensif menjadi teladan dalam perbuatan, perkataan serta tingkah laku sebagai saksi Kristus dalam dunia ini.

Acara ibadah juga diisi Liturgi, Vocal Group, Fragmen, Vokal Solo.

Usai ibadah perayaan Natal, panitia memberikan bantuan berupa beras, kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula, pakaian layak dan lain-lainnya dan uang secara spontanitas kepada perwakilan pengurus panti asuhan.

Mewakili pengurus Panti Asuhan BKM Marihat, Vik Sri Darmawati Saragih STh mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Natal SMA Negeri 6 Pematangsiantar. (D10/q)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments