Selasa, 18 Jun 2019

Muscab Peradi Siantar-Simalungun 28 Juni di Hotel Sapadia

admin Kamis, 13 Juni 2019 11:23 WIB
Ilustrasi
Pematangsiantar (SIB) -Musyawarah Cabang (Muscab) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Siantar-Simalungun, akan dilaksanakan Jumat (28/6) di Hotel Sapadia P Siantar.

Demikian disampaikan Raden Muhammad Ardhi Arafah SH selaku humas, kepada wartawan Rabu (12/6) di Siantar. Menurut Raden, untuk menyukseskan Muscab tersebut, sudah terpilih susunan panitia melalui rapat anggota dipimpin Ketua Luhut Sitinjak SH dan Sekretaris Binaris Situmorang SH, pada (14/5) lalu.

Susunan panitia Muscab : Organizing Committee (OC), Ketua Tumpal Sinaga SH, wakil Jonli Sinaga SH, Sekretaris Efi Risa Junita SHMH, Bendahara Hikma Anita Siregar SHMH.

Steering Commitee (SC), Ketua Binaris Situmorang SH, Sekretaris Edy Syahputra SHMH.

Panitia dibantu seksi-seksi, seksi acara: Netty M Simbolon SH, Yafanus Bulolo SH. Seksi Publikasi/Dokumentasi: Raden Mahmud Ardhi Arafah SH, seksi konsumsi Omri Gultom SH dan seksi keamanan Marolop Manurung SH. Seksi pendaftaran/ administrasi Roland Manatar Sidabutar SH. Penerima tamu, Tanjaya Sidauruk SH.

Raden menambahkan, sedikitnya 65 anggota Peradi Siantar-Simalungun akan menjadi peserta dalam Muscab tersebut. Bagi peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan melampirkan foto copy kartu tanda pengenal anggota (KTPA) yang masih berlaku 2 lembar dan pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar.

Pengambilan formulir pendaftaran di kantor panitia Muscab Jalan Ade Irma Suryani Siantar.

Disebutkan, pengambilan formulir pendaftaran bagi para Balon (bakal calon) Ketua Peradi wajib membayar uang pendaftaran sesuai yang tertera di formulir dengan persyaratan yang sama dengan peserta Muscab juga di kantor panitia.

Kemudian para peserta Muscab dan Balon agar mengembalikan formulir pada 1421 Juni ke kantor panitia. (S03/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments