Jumat, 18 Okt 2019

Muhammad Yuridho Chap Kembali Terpilih Jadi Ketua MPC PP Tebingtinggi

admin Senin, 19 Agustus 2019 13:57 WIB
SIB/Japet Arki Bangun
PENGURUS: Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah foto bersama kepengurusan MPC PP Tebingtinggi, Jumat (16/8).
Tebingtinggi (SIB) -Muhammad Yuridho Chap kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Tebingtinggi periode 2019-2023 pada musyawarah cabang (Muscab) XV, Jumat (16/8) di Gedung Hj Sawiyah, Jalan Sutomo.

Muscab XV MPC PP Tebingtinggi tersebut dibuka Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, juga dihadiri Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Hazly Azhari Hasibuan, Ketua AMPI Basyaruddin Nasution, Ketua Hanura Ogamota Hulu dan Kaharuddin.

Dalam sambutannya, Kodrat Shah mengatakan MPC PP Tebingtinggi dibesarkan oleh almarhum H Mohd Syafri Chap sehingga dapat eksis di tengah masyarakat.

"Seluruh elemen masyarakat Tebingtinggi sangat mengenal namanya (Syafri Chap). Cita-cita beliau harus diteruskan dalam membesarkan PP," ucapnya.

Lanjutnya, apa yang telah diperjuangkan almarhum harus dapat diteruskan agar hasil kerja kerasnya tetap melekat di PP Tebingtinggi.

"Ridho terpilih kembali menjadi Ketua, PP Harus tetap eksis di Tebingtinggi," katanya.

Menurutnya, PP memiliki dua tugas penting yakni menjaga keutuhan NKRI dan menjaga ideologi Pancasila.

Selain dua tugas penting tersebut, PP harus mampu menjadi laskar terdepan dalam memberantas narkoba. Sebagaimana MoU dengan BNN di tahun 2016 bahwa PP siap memberantas narkoba.

Sebelumnya, Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan PP adalah riwayat perjuangan pemuda untuk menegakkan ideologi Pancasila dan mengatasi rongrongan komunis pada tahun 1965.

"Saat ini banyak yang ingin merubah ideologi Pancasila, hal ini harus sama-sama kita cegah. NKRI harga mati dengan beragam suku, agama. Perekatnya adalah Pancasila," kata Umar.

Ketua MPC PP Tebingtinggi terpilih, Muhammad Yuridho Chap mengucapkan terima kasih telah kembali diberikan kepercayaan untuk memimpin MPC PP.

"Saya siap membawa PP arah lebih baik di tengah masyarakat untuk mendukung pembangunan di Tebingtinggi," ujarnya.
Susunan komposisi kepengurusan MPC PP Tebingtinggi periode 2019-2023 yakni Ketua Muhammad Yuridho Chap, Sekretaris Amir Sagala, Bendahara Martin Machiavelli Hutahaean. (T02/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments