Senin, 14 Okt 2019

Mobil Terperosok ke Parit di Tapian Dolok, 1 Tewas 4 Luka-luka

admin Kamis, 21 Maret 2019 16:20 WIB
SIB/Dok
Simalungun (SIB)- Satu unit mobil Avanza BK 1680 QD dikemudikan Kriston Siregar (28) warga Pasar II Medan Marelan, terperosok ke dalam parit di jalan umum Km 11-12 jurusan Pematangsiantar-Medan tepat di dekat Kantor Imigrasi Nagori Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Rabu (20/3) dinihari.

Informasi dihimpun SIB, sebelum kejadian mobil Avanza tersebut datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan, diduga pengemudi kurang hati-hati dan dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga masuk ke dalam parit di sebelah kanan jurusannya. Akibatnya penumpang Marlin Siregar (53) mengalami luka berat dan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit, Meka Juliana Gultom, Gimorga Siringo-ringo (58), Rosmawati Siregar (50) dan Nurmi Siregar (79) mengalami luka ringan dan dirawat di RS Horas Insani.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus SIK ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Amir Mahmud membenarkan adanya kejadian itu. "Saat ini para penumpang mendapat perawatan medis," ujarnya. (D10/D06/h)


Editor: admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments