Selasa, 29 Sep 2020

Mertua dan Menantu Tewas Ditabrak Bus di Tanjung Pura

Selasa, 10 Juni 2014 11:26 WIB
Langkat (SIB)- Zainal Abidin (55) warga Desa Serapuh ABC, Kecamatan Padang Tualang dan Khairul Amri (26) penduduk  Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura  tewas   setelah  sepeda motor mereka ditabrak bus Simpati Star  yang meluncur  dari arah Aceh menuju Medan, Minggu sore (8/6) .

Kecelakaan lalulintas yang menewaskan  mertua dan menantu  di Jalinsum Medan - Aceh  Desa Serapuh ABC, Tanjung Pura itu langsung ditangani aparat Satlantas Polres Langkat   .

Diakui petugas,  Zainal Abidin pagi itu  mengendarai sepeda motor mocin BK 2085 RH melaju dari arah rumahnya menuju pajak Tanjung Pura  mengantar menantunya, sebagai pedagang ayam. 

Di tengah perjalanan bus Simpati Star BK 7401 PB dengan  laju tinggi dari arah berlawanan langsung menabrak sepeda motornya. Seketika keduanya terpental hampir 30 meter beserta sepeda motornya ke badan jalan. Darah segar membasahi aspal hitam tersebut, sementara sepeda motor korban remuk di bagian depan dan belakang.

Korban Zainal Abidin mengalami luka robek di  kepala atas kiri dan  kanan.  Sedangkan Khairul Amri , mengalami patah di bagian rahang, dan juga patah di bagian tulang belakang.Kuat dugaan keduanya tewas akibat benturan keras di kepala.

Anggota Lantas Tanjung Pura yang turun ke lokasi kejadian mengamankan mobil bus Simpati Star, dan sepeda motor korban. Sementara sopir bus tersebut melarikan diri usai menabrak keduanya. (B-2/c).
 

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments