Minggu, 08 Des 2019

Silaturahmi dan Temu Ramah dengan Masyarakat Labusel

Menko Luhut : Pemerintah akan Melawan Tekanan yang Membuat Anjlok Harga Kelapa Sawit

admin Sabtu, 06 April 2019 14:06 WIB
Menko Luhut
Kotapinang (SIB) -Menteri Koordinator Kemaritiman RI Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan bersilaturahmi dan temu ramah dengan masyarakat Labusel, di dinas Bupati Labusel di Desa Hadundung Kecamatan Kotapinang, Kamis (4/4).

Menko beserta rombongan tiba di rumah dinas Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung disambut ribuan warga, Forkopimda, dan Kepala OPD Pemkab Labusel. Pada kesempatan itu, putra terbaik Sumatera Utara itu juga menyampaikan salam hangat dari Presiden RI Joko Widodo. Menurutnya, selama 4 tahun pemerintahan Joko Widodo, pembangunan tetap berjalan.

"Kedatangan saya untuk menyampaikan apa yang dilakukan pemerintah selama 4 tahun untuk menangkal hoax. Pembangunan di negeri kita sampai saat ini terus berjalan,"katanya.

Dikatakan, kesederhanaan Presiden Jokowi juga menjadi tauladan yang patut ditiru. Sebab kata dia, kesederhanaan juga dapat mengurangi kebocoran-kebocoran yang ada.

"Jokowi orang yang sangat sederhana. Ini menjadi tauladan bagi kita untuk mengurangi kebocoran-kebocoran yang ada,"katanya.

Menurut Menko Maritim, ekonomi di Kabupaten Labuhanbatu Raya sangat baik karena ditopang kelapa sawit. Untuk itu kata dia, pemerintah akan melakukan segala cara untuk melawan tekanan yang dapat membuat anjloknya harga komoditas kelapa sawit.

"Saya berharap sawit menjadi program yang bagus di Labusel. Karena akan kita pelihara harganya. Pemerintah akan melakukan segala macam cara untuk melawan segala tekanan. Kita tidak usah khawatir, pemerintah akan melakukan langkah yang keras,"katanya.

Sementara itu, Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Menko Kemaritiman di Kabupaten Labusel. Menurutnya, Kabupaten Labusel berada di lokasi paling ujung wilayah Sumatera Utara yang memakan waktu 8 jam perjalanan dari Medan. Sehingga sangat perlu adanya moda transportasi udara.

"Kami telah mohonkan ke Kementerian Perhubungan. Kami sangat berharap kepada bapak Menko Maritim,"katanya. (F08/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments