Senin, 21 Sep 2020

Mayor (Inf) Supriyono Kasdim 0203-Langkat yang Baru

Senin, 30 Juni 2014 14:58 WIB
Binjai (SIB)- Mantan Pasi Komsos Korem 022-Pantai Timur Mayor (Inf) Supriyono resmi menjabat sebagai Kasdim 0203/Langkat yang baru menggantikan pejabat lama Mayor (Inf) Rudi Junianto, yang kini diposisikan sebagai Dankima Korem 0202/Pantai Timur.

Keputusan itu berdasarkan Surat Perintah Dandim 0203/Langkat Letkol (Inf) Agusman Heri Nomor: 174/VI/2014 tanggal 26 Juni 2014, yang terlampir dalam berita acara pelaksanaan Korpsraport Pindah Satuan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasdim dan Pasi Intel Kodim 0203/Langkat di Aula Makodim, Jumat (27/6) siang.

Dandim 0203/Langkat Letkol (Inf) Agusman Heri saat memimpin pelaksanaan kegiatan itu mengatakan, mutasi jabatan dalam sistem keorganisasian TNI AD merupakan hal biasa dan akan selalu terjadi sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja satuan di bidang pertahanan negara.

Karena itu dia meminta kedua perwira terkait agar secepatnya beradaptasi pada jabatan baru dengan tetap mengutamakan profesionalitas prajurit, serta selalu berupaya meningkatkan kemampuan dan prestasi kerjanya, demi menjamin kelangsungan fungsi dan tugas pokok TNI.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pejabat lama atas segala sumbangsih dan pengabdiannya selama ini. Tidak lupa kami mendoakan, semoga di jabatan baru nanti bisa bertugas dengan baik dan tetap menjaga nama baik satuan asalnya," ungkap Dandim.

Sedangkan untuk pejabat baru, sambung Dandim, “kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan diri dan orientasikan tugas sesuai jabatan baru, demi mendapatkan hasil dan mekanisme kerja secara baik dan benar."

Hadir dalam kegiatan itu, Pabung Kodim 0203/Langkat Mayor (CAJ) M Nazli, jajaran perwira staf, seluruh danramil, para bintara dan tamtama, anggota Persit KCK Cabang XXXII, serta sejumlah PNS di lingkungan Kodim 0203/Langkat. (A31/c)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments