Minggu, 17 Nov 2019

Mayjen (Purn) Timur Manurung SH MM Dilantik Sebagai Ketua Umum Patambor Indonesia

bantors Senin, 21 Oktober 2019 15:48 WIB
SIB/Meily Saragih
Ketua Dewan Panuturi Patambor Maringan Manurung MBA menyerahkan bendera pataka kepada Mayjen (Purn) Timur Manurung SH MM sebagai Ketua Umum Patambor Indonesia periode tahun 2019-2023 di gedung Ronauli Niagara Hotel Parapat, Sabtu (19/10).
Parapat (SIB) -Ketua Dewan Panuturi Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung dohot Boruna (Patambor) Indonesia Maringan Manurung MBA melantik Mayjen (Purn) Timur Manurung SH MM sebagai Ketua Umum Patambor Indonesia periode tahun 2019-2023 pada Munaslub dan Rakornas Patambor, Sabtu (19/10) malam di gedung Ronauli Niagara Hotel Parapat Kabupaten Simalungun.

Maringan Manurung mengharapkan, agar ketua umum yang baru dilantik dapat memajukan Patambor dan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan dengan baik.

Sementara itu, Ketua Umum Patambor Mayjen (Purn) Timur Manurung SH MM mengharapkan agar Patambor Indonesia tetap bersemangat dan bersatu untuk memajukan Patambor. Program kerja yang akan dilaksanakan di antaranya memajukan generasi muda dengan hadirnya yayasan yang sudah berjalan baik dalam memberikan beasiswa kepada anak-anak juga merencanakan memberikan sumbangan dari puluhan anggota marga Manurung yang mampu minimal Rp 200.000 per orang/bulan untuk membantu yayasan dalam memberikan beasiswa. Sebelumnya dilakukan ziarah di Tambak Raja Toga Manurung di Sibisa. (S04/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments