Rabu, 23 Okt 2019

Masyarakat Bantu Kursi untuk Siswa SMPN yang Duduk di Lantai

admin Jumat, 23 Agustus 2019 11:46 WIB
SIB/ Riswan H Gultom
SUMBANG: Pdt Bethel Ndraha menyerahkan kursi kepada Kepsek disaksikan Pdt Soziduhu Lombu (kiri), Bendahara Komite Elisafat Telaumbanua dan Eluizaro Telaumbanua, Selasa (20/8).
Nias (SIB) -Terkait berita SIB terkait 6 Rombel siswa SMPN 1 Bawolato belajar dengan duduk di lantai karena ketiadaan kursi dan meja, masyarakat menyumbangkan kursi plastik, Selasa (20/8).

Sumbangan yang terkumpul sebanyak 4 lusin langsung diberikan kepada pihak sekolah yang diterima Kepala Sekolah Oozui Telaumbanua SPd.

Para penyumbang antara lain, Pdt Bethel Ndraha, Eluizaro Telaumbanua, Pdt Soziduhu Lombu, Frengky Naro Ndruru, Pk Telaumbanua dan Ama Happy Lombu.

Pdt Bethel berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi siswa dalam peningkatan kualitas belajar. Pihaknya juga mengaku akan terus menyentuh hati warga lainnya, khususnya anak daerah Bawolato agar dapat menyisihkan dananya memberi sumbangan kursi dan meja.

Sementara Kepsek Oozui Telaumbanua menyampaikan terimakasih. "Bantuan ini sangat berguna bagi siswa dan sekolah. Terimakasih, semoga rezeki para penyumbang bertambah," doanya.

Informasi sebelumnya, sebanyak 6 Rombel dari total 18 Rombel SMPN 1 Bawolato belajar duduk di lantai karena tidak adanya bantuan pemerintah dalam beberapa waktu terakhir. Kepsek juga mengakui kualitas belajar mengajar rendah dengan minimnya dukungan fasilitas sekolah. (BR9/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments