Sabtu, 25 Jan 2020

Massa Gempar Demo di Kantor DPRD Padangsidimpuan

redaksisib Rabu, 15 Januari 2020 17:01 WIB
SIB/Sarliman Manurung
emo: Ketua Komisi 1 DPRD Padangsidimpuan H. Marataman Siregar SH (depan 3 kanan) menyahuti aspirasi mahasiswa yang berunjuk rasa di DPRD Padangsidimpuan, Selasa (14/1).
Padangsidimpuan (SIB)
Massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pembela Rakyat (Gempar) berunjukrasa di depan kantor DPRD Padangsidimpuan, Selasa (14/1), meminta anggota DPRD Padangsidimpuan agar segera membentuk Panitia Khusus (Pansus) APBD 2020, karena pengesahan anggaran pembangunan tersebut diduga cacat hukum.

Koordinar Aksi Agusni dalam orasinya mengatakan, mahasiswa menyayangkan sikap DPRD Padangsidimpuan yang diduga tidak pro-rakyat, karena anggaran Rp 800 miliar lebih hanya dibahas beberapa jam di gedung DPRD Padangsidimpuan. "Kami juga menolak munculnya peluang penyelewengan anggaran yang akhirnya hanya menguntungkan pribadi-pribadi atau kelompok dan mengakibatkan kerugian terhadap masyarakat," ujar Agusni dalam orasinya.

Ketua Komisi 1 DPRD Padangsidimpuan, H Marataman Siregar SH ketika menanggapi/menyahuti aspirasi mahasiswa yang melakukan unjuk rasa berharap kepada mahasiswa agar bersabar menunggu hasil evaluasi APBD Padangsidimpuan turun dari Gubernur Sumatera Utara. Usai mendengar tanggapan Marataman, para pengunjukrasa membubarkan diri. (G05/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments