Minggu, 20 Sep 2020

Maryaman Samosir Camat Baru di Jorlang Hataran

redaksi Rabu, 06 November 2019 16:13 WIB
Sib/Linggom Parhusip
ISAH SAMBUT: Camat Jorlang Hataran yang baru Maryaman Samosir bersama istri dan pejabat lama Richard Girsang diberi ulos ketika pisah sambut di Aula Kecamatan Jalan Parapat Simalungun, Senin (4/11).

Tiga Balata (SIB)
Maryaman Samosir menjabat sebagai Camat Jorlang Hataran Simalungun yang baru, menggantikan pejabat lama Richard KP Girsang ditandai dengan pisah sambut di Aula Kecamatan Jorlang Hataran Jalan Parapat Simalungun, Senin (4/10).


Pejabat lama Richard, dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Jorlang Hataran, Uspika dan para Pangulu Nagori (kepala desa), Lurah Tiga Balata dan staf Kecamatan Jorlang Hataran, karena telah bekerjasama untuk menyusun program membangun Jorlang Hataran selama ini.


Richard berpesan agar Camat Jorlang Hataran yang baru lebih beradaptasi untuk menjalankan tugas, serta melanjutkan program camat lama yang belum tercapai. Dia mengajak masyarakat dan kepala desa tetap berkoordinasi kepada camat dalam membangun Jorlang Hataran lebih baik ke depan.


Sementara Camat baru, Maryaman meminta dukungan dari Uspika Jorlang Hataran, seluruh Pangulu Nagori, lurah, elemen masyarakat dan instansi pemerintahan di Kecamatan Jorlang Hataran untuk berkoordinasi membangun Jorlang Hataran.


"Saya berharap seluruh stakeholder di sini bisa bekerjasama untuk melanjutkan program-program yang belum tercapai. Ingatkan saya jikalau ada kesalahan dalam menjalankan tugas," ucap Maryaman yang pindah tugas dari Kecamatan Hantonduan Simalungun ini. (S12/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments