Senin, 16 Sep 2019

Lima Fraksi DPRD Tebingtinggi Setujui APBD 2020

admin Selasa, 20 Agustus 2019 18:51 WIB
SIB/Dok
SERAHKAN : Ketua DPRD Tebingtinggi M Yuridho Cap, didampingi para Wakil Ketua menyerahkan dokumen Perda APBD 2020 kepada Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan, Senin (19/8).
Tebingtinggi (SIB) -Lima fraksi DPRD Tebingtinggi menyetujui APBD TA 2020 pada rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Muhmad Yuridho Chap, bersama Wakil Ketua H Hazli Ashari Hasibuan dan H Chairil Mukmin Tambunan. Rapat tersebut dihadiri Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Wali Kota H Oki Doni Siregar dan Forkopimda.

Kelima fraksi yang menyampaikan pendapat akhir melalui juru bicaranya yaitu Asnawai Mangkualam (Golkar), Husin (Gerindra), Fahmi Tanjung (Demokrat), Sofiyani Tambunan (Nurani Bersatu) dan Omrin Silalahi (Persatuan Bangsa). Sedangkan hasil-hasil rapat komisi disampaikan Ketua Komisi III Pahala Sitorus.

Kelima fraksi tersebut menyatakan APBD Tebingtinggi sudah sesuai misi Tebingtinggi menjadi kota jasa dan Perdagangan searah dengan RPJMD.

DPRD berharap Pemko Tebingtinggi membuat skala priotas dalam merealisasikan anggaran tersebut, terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat seperti pendidikan (20 persen) dan kesehatan (10 persen).

Sementara itu, Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para anggota DPRD terutama yang tidak lagi bergabung pada periode 2019-2024.

"Banyak sekali kenangan bersama anggota DPRD selama menjalankan tugas di Tebingtinggi sejak 2011 sampai sekarang. Dorongan dan semangat dari DPRD memotivasi untuk menjadikan kota kita lebih maju," ujar Umar.

Ke depan diharapkan kerjasama yang selama ini dilakukan terus dipelihara dan dikembangkan, meskipun kadang kala kritikannya menohok, tetapi semua untuk membangun Tebingtinggi lebih baik. (BR3/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments