Minggu, 17 Nov 2019

Lakalantas di Simalungun, Andika dan Misdar Br Siallagan Tewas

Rabu, 12 Februari 2014 14:59 WIB
SIB/Int
Ilustrasi
Simalungun (SIB)- Andika (25), tewas setelah sepedamotor yang dikendarainya kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalinsum Pematangsiantar-Perdagangan Km 7,5-8 di Dolok Hataran Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (10/2) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika Andika membonceng Retno Eka Putri (23) dan Melia Sari (25) mengendarai sepedamotor Honda Beat BK 5900 TAP. Mereka datang dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan diduga dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, pengendara sepedamotor kurang hati-hati sehingga menabrak  truk Colt Diesel yang sedang parkir karena mengalami kerusakan.

Akibatnya, pengendara sepedamotor terpelanting ke kanan dan saat bersamaan datang dari arah berlawanan satu mobil dan diduga menabrak Andika.

Kecelakaan itu mengakibatkan Andika warga Pasar Baru Nagori Pamatang Sahkuda Kecamatan Gunung Malela, Simalungun tewas. Sedangkan kedua penumpang sepedamotor mengalami luka-luka dan dirawat di RS Vita Insani Pematangsiantar. 
         
Beberapa saat sebelumnya, pengendara sepedamotor Honda Revo bertabrakan dengan truk Mitsubishi di jalan umum Tanah Jawa- Raja Maligas tepatnya di Desa Raja Maligas Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun.

Truk Mitsubishi BK 9125 TA yang dikemudikan Febri Edua Mini Sinaga (27) diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Raja Maligas menuju Tanah Jawa.

Tiba di lokasi kejadian, kurang hati-hati sehingga bertabrakan dengan sepedamotor Honda Revo yang dikemudikan Misdar Nurasima Br Siallagan (24) membonceng Mesri Br Panjaitan (26).

Misdar mengalami luka berat hingga nyawanya tidak terselamatkan dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara itu, Mesri luka-luka. Keduanya adalah perawat warga Tanah Tinggi-Indra Pura Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Simalungun melalui Kasubag Humas AKP M Syafii dan Kanit Laka Ipda Alsem Sinaga SIP, membenarkan adanya dua peristiwa Lakalantas tersebut. (C6/c)
T#gs simalungun
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments