Senin, 21 Okt 2019

Labuhanbatu Juara Umum Gala Catur Emas Road to Master dan 4 Atlet Maju ke Sumut

admin Senin, 09 September 2019 15:36 WIB
SIB/Efran Simanjuntak
JUARA: Ketua Pengprov Percasi Sumatera Utara diwakili R Timur Panjaitan dan Ketua Pengkab Percasi Labuhanbatu M Risfan Lubis foto bersama para juara Gala Catur Emas Road to Master yang digelar di Rantauprapat, Minggu (8/9) sore. Labuhanbatu juara umum dalam turnamen ini dan 4 atletnya lolos ke tingkat Sumut.
Rantauprapat (SIB) -Labuhanbatu menjadi juara umum Gala Catur Emas Seri III yang digelar di Rantauprapat, Minggu (8/9). Empat pecatur kabupaten ini lolos ke final dan berhasil maju ke tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan digelar Oktober mendatang.

"Akhirnya, atlet Labuhanbatu juara umum Gala Catur Emas dan 4 atlet Labuhanbatu berhasil maju ke tingkat Sumut di Medan. Bravo catur Labuhanbatu," sebut Ketua Pengkab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Labuhanbatu M Rispan Lubis setelah panitia mengumumkan hasil turnamen tersebut.

Pada akhir turnamen yang dilaksanakan di Komplek Stadion Binaraga Rantauprapat, 6-8 September 2019, 4 atlet Labuhanbatu berada di peringkat 9 besar. Sembilan besar hasil gala catur 2019 ini, yakni Mangatur Sihaloho, poin 6 (Labuhanbatu), Harunsyah, poin 6 (Labuhanbatu Utara), Edu Tambunan poin 5,5 (Labuhanbatu), H Sinaga, poin 5,5 (Medan). Akun Nasution poin 5,5 (Medan), Edy Surya Hasibuan poin 5,5 (Labuhanbatu), Paula Rosi Tambunan poin 5 (Labuhanbatu), Ridwan Siregar poin 5 (Tanjungbalai) dan Ibrahim poin 5 (Tapanuli Utara).

"Kita ucapkan terima kasih kepada pecatur-pecatur Labuhanbatu yang telah berprestasi pada turnamen ini," sebut Risfan.

Sementara Pengurus Provinsi Percasi Sumatera Utara diwakili Ketua Bidang Pembinaan Organisasi, R Timur Panjaitan SH, menyampaikan terima kasih ke Pemkab, pengurus KONI dan pengurus Percasi Labuhanbatu yang telah melaksanakan turnamen Gala Catur Emas ini dengan sukses.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para pecatur yang telah menunjukkan sportifitas selama bertanding dalam turnamen ini. Semoga dari gala catur ini lahir master catur Sumatera Utara," harap Timur. (BR6/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments