Rabu, 23 Sep 2020

    LAKRI Sumut Bagi Takjil dan Masker di Karo

    redaksisib Rabu, 20 Mei 2020 10:34 WIB
    SIB/K02

    Ratusan Takjil dan ribuan masker dibagikan DPP LAKRI Sumut di beberapa titik Kabupaten Karo, Minggu (17/5).

    Tanah Karo (SIB)
    Berbagi di tengah bulan puasa dan suasana wabah Covid-19, DPP Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) Sumatera Utara didampingi bendahara umum DPN, Togi Silalahi membagikan ratusan takjil serta ribuan masker gratis kepada warga Kabupaten Karo.

    Selain takjil dan masker, ada puluhan amplop berisi uang tunai sebagai tali asih bagi warga yang layak mendapatkan akibat terdampak wabah Covid-19.

    Kepada SIB, Minggu (17/5), Ketua DPP Lakri Sumut, Jesaya Ginting didampingi Sekretaris Jesaya Peranginangin, mengatakan, selain berbagi, pihaknya juga berharap kiranya warga lainnya dapat ikut membantu warga yang kurang mampu ditengah situasi susah. "Kita membagikan takjil kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan, kita bagikan di jalanan,"

    katanya. Selain takjil, tim ini juga membagikan ribuan masker di dua lokasi. Kemudian ada pembagian tali asih berupa uang tunai kepada sebanyak 48 orang anggota STM Harapan Berastagi.

    Sebab, katanya, dampak virus tersebut juga melemahkan ekonomi masyarakat dan karyawan yang di PHK. Sehingga, harapnya, masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan cara hidup sehat, bersih dan jaga jarak.

    Salah satu warga yang mendapat santunan tali asih, Ira Br Ginting mengucapkan terima kasih atas kepedulian ini. (K02/d)
    T#gs LAKRI SumutmaskertakjilTanah Karo
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments