Kamis, 14 Nov 2019

Kotak dan Surat Suara Pileg Agara Disimpan di GOR

Sabtu, 05 April 2014 12:14 WIB
Kutacane (SIB)- Ketua KIP Kabupaten Aceh Tenggara (Agara, Dedi Mulyadi, ST, Jumat (4/4) mengatakan, penyimpanan kotak dan surat suara untuk Pemilu Legislatif di Kutacane  di Gedung Olah Raga (GOR-Kutacane) dikawal ketat oleh pihak aparat kepolisian.

Dijelaskannya, pengawalan ini merupakan prosedur standard  dari Polres Aceh Tenggara. Dan hal ini memang merupakan MOU antara pihak KPU pusat dengan Polri guna mengamankan dan mengawal ketat tempat penyimpanan kotak dan surat suara .

Pengamanan  dilakukan sebelum tiba jadwal distribusi ke seluruh TPS di Kabupaten Aceh Tenggara. “Sesuai jadwal, kotak dan surat suara akan dikepak mulai tanggal 4 s/d 6 April 2014. Lalu akan kita salurkan ke KPPS mulai tanggal 6 s/d 8 April 2014, dua hari sebelum hari pencoblosan”, tegasnya. Selain pihak kepolisian yang menjaga dan mengawal ketat tempat penyimpanan itu, kita juga telah menurunkan staf dari Sekretariat KIP Aceh Tenggara,  memantau segala hal, agar  pelaksanaan pemilu  lancar, tertib dan damai. (B5/c)

Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 5 April 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments