Selasa, 07 Apr 2020

Koperasi AMANAH Al Washliyah Gelar RAT Tahun Buku 2019

Kamis, 27 Februari 2020 21:26 WIB
Foto: SIB/Dok
RAT:
PC Al Washliyah Sahril SPd, Kadis Koperasi Ahmadan Khoir MSi, (Ketua Koperasi) H Gazali Syafi'i SAg saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) XXI di Aula Madrasah Aliyah Al Washliyah Indrapura, Minggu (23/2).
Indrapura (SIB)
Koperasi AMANAH Pimpinan Cabang Al Washliyah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) XXI untuk tahun buku 2019, yang berlangsung di Aula Madrasah Aliyah Al Washliyah Indrapura, Minggu (23/2).

RAT dibuka Bupati Batubara yang diwakili Kadis Koperasi Batubara Ahmadan Khoir MSi. "Terima kasih saya ucapkan kepada pengurus koperasi yang sudah menjalankan amanah dari anggota. Insya Allah kita akan usahakan untuk mendapat bantuan dari Pemkab Batubara,” ujar Ahmadan.

Sementara itu, Ketua Koperasi Amanah Al Washliyah H Mhd Gazali Syafi’i mengatakan, kegiatan RAT dihadiri seluruh pengurus dan anggota juga Badan Pengawas Bapem. "RAT tahun ini juga sekaligus akan memilih pengurus dan Bapem untuk periode 2020-2022,” ujar Gazali.

Dalam RAT, anggota meminta banyak hal yang akan dibicarakan terkait dengan keberlangsungan kegiatan yang selama tahun buku 2019, termasuk pembahasan pembuatan kantor koperasi dan tentang kehadiran para anggota.

RAT diakhiri dengan pemilihan pengurus koperasi periode 2020-2022 dan secara aklamasi anggota menetapkan pengurus yang lama kembali menjadi pengurus yang baru. Hanya Bapem yang diganti satu orang yakni Darwinson Tumanggor MSi diganti dengan Suyono SPd. (A07/q)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments