Sabtu, 08 Agu 2020

Kodim 0209/LB Dapat Hibah 10 Sepeda Motor dari Pemkab Labuhanbatu

redaksisib Kamis, 16 Januari 2020 23:05 WIB
Foto: SIB/Dok
HIBAH SEPEDA MOTOR: Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte menyerahkan hibah sepeda motor CRF ke Kodim 0209/LB, diterima Dandim Letkol Inf Santoso, Rabu (15/1), di Joglo Makodim Jalan Abdul Azis Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Kodim 0209 Labuhanbatu mendapat bantuan hibah 10 unit sepeda motor CRF dari Pemkab Labuhanbatu. Sepeda motor tersebut diserahkan Bupati Andi Suhaimi Dalimunte dan diterima Dandim Letkol Inf Santoso, Rabu (15/1), di Joglo Makodim Jalan Abdul Azis Rantauprapat.

Andi Suhaimi menyebut Pemkab akan terus menjalin silaturahmi dengan Forkopimda sehingga hubungan antarinstansi berjalan harmonis.

"Inilah yang bisa kami bantu, kiranya dapat bermanfaat bagi Kodim 0209/LB dalam menjaga keamanan serta membantu masyarakat kami yang ada di pelosok, baik yang di wilayah pantai dan pegunungan. Mudah-mudahan wilayah kita terus aman, masyarakatnya menjadi luar biasa dan adem ayem," sebut Andi.

Pemkab juga mendorong kemanunggalan dan kinerja TNI di Kodim 0209/LB dalam menjaga pertahanan wilayah di Kabupaten Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menyampaikan terima kasih ke Pemkab Labuhanbatu yang telah menghibahkan 10 unit kendaraan roda dua CRF untuk menunjang kinerja personel TNI di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, baik di daerah pesisir maupun pegunungan.

"Kabupaten Labuhanbatu ini cukup lengkap. Ada laut dan pegunungan yang tentunya dalam menjangkau daerah tersebut tidak bisa dilalui dengan sepeda motor biasa, harus memakai kendaraan jenis trail, karena medan yang dilalui Babinsa dalam menjalankan tugasnya di pelosok desa berlumpur dan terjal. Selain itu sepeda motor ini bertujuan untuk membantu dan mempermudah kami dalam melaksanakan tugas di lapangan," sebut Santoso.

"Wilayah Labuhanbatu yang cukup beranekaragam ini, menjadi tantangan kami dalam melaksanakan tugas untuk membantu masyarakat dan Pemkab, sehingga dengan hibah sepeda motor yang diberikan Pemkab, sangat sangat bermanfaat bagi kami," ujarnya.

Penyerahan bantuan hibah tersebut disaksikan Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, para perwira staf Kodim 0209/LB serta personel Kodim, Staf Ahli Bupati, Asisten dan para kepala OPD. (BR6/c)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments