Minggu, 05 Apr 2020

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Redaksisib Rabu, 19 Februari 2020 21:48 WIB
asahankab.go.id
Kisaran (SIB)
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya didampingi Camat Pulau Rakyat Aspihan Daulay SH MH menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran, Muliyono warga Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (17/2).

Dalam kesempatan itu, Camat Aspihan Daulay SH MH menyampaikan bahwa kebakaran yang menimpa keluarga Mulyono terjadi pada 12 Februari lalu dan menghanguskan rumah keluarga Mulyono yang juga merupakan Kepala Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan.
"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga pak Mulyono," kata camat.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti, menyampaikan bahwa kebakaran yang terjadi merupakan musibah yang tidak bisa diprediksi. Oleh karenanya, keluarga yang menjadi korban diminta tetap tabah, kuat dan sabar menghadapi cobaan.

“Ini ujian dari Tuhan. Sekarang saatnya kita harus bangkit memohon petunjuk yang terbaik dariNya. Agar kita menjadi lebih baik ke depannya. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan kiranya dapat meringankan beban keluarga,” ujar Hj Titiek.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Asahan Ratna Dewi Sari, Pengurus PKK Kabupaten Asahan, Camat Pulau Rakyat dan Kades Pulau Rakyat Pekan. (A03/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments