Senin, 20 Mei 2019

Kerap Dilalui Truk Pengangkut Kayu, Jalan Letda Sujono Tebingtinggi Makin Rusak

admin Rabu, 15 Mei 2019 13:39 WIB
SIB/Japet Arki Bangun
RUSAK : Jalan Letda Sujono semakin berlubang dilintasi truk pengangkut kayu diduga melebihi tonase, Selasa (14/5).
Tebingtinggi (SIB) -Kerusakan berlubang di Jalan Letda Sujono Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, semakin parah dan memprihatinkan. Pasalnya, jalan tersebut kerap dilalui truk pengangkut kayu yang diduga melebihi tonase dari daerah Sipispis. Hal ini dikatakan warga setempat Syahputra kepada SIB, Selasa (14/5).

"Beberapa hari ini truk pengangkut kayu replanting karet sering melintas yang diduga melebihi tonase," ucapnya.

Syahputra mengatakan truk pengangkut kayu yang diduga melebihi tonase tersebut membuat beberapa ruas jalan semakin rusak parah dan membuat warga maupun pengguna jalan resah karena menimbulkan abu saat melintas.

Menurutnya, Jalan Letda Sujono sudah setahun lebih rusak dan belum tersentuh perbaikan, malah ditambahi dengan melintasnya truk pengangkut kayu dari Kecamatan Sipispis.

Sementara itu, pengendara sepedamotor Burhanuddin mengatakan harus berhati-hati jika melintasi Jalan Letda Sujono karena hampir seluruh ruas jalan berlubang.

"Ada lubang yang kedalamannya hingga 10 Cm dan pastinya membahayakan pengguna jalan," katanya.

Untuk itu dia mengharapkan, pemerintah melalui pihak terkait segera memperhatikan jalan tersebut. "Jangan dibiarkan rusak berlubang karena dapat mengakibatkan kecelakaan," ujarnya. (T02/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments