Kamis, 02 Jul 2020
PalasBappeda

Keluarga Besar Polres Dairi Santuni Korban Kebakaran Pasar Lama Sidikalang

admin Rabu, 12 Juni 2019 12:42 WIB
SIB/Dok
SANTUNI KORBAN: Keluarga Besar Polres Dairi santuni korban kebakaran di Pasar Lama Sidikalang, Selasa (11/6).
Sidikalang (SIB) -Keluarga Besar Polres Dairi serahkan bantuan sembako kepada korban bencana kebakaran di Pasar Lama Sidikalang, Selasa (11/6).

Jajaran Polres Dairi turut hadir dalam penyerahan bantuan secara simbolis. Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan mengatakan, penyerahan bantuan untuk membantu meringankan beban korban kebakaran dan juga memotivasi mereka supaya cepat bangkit dan berbenah segera mungkin. "Kita berharap kejadian itu dapat segera berlalu dan para korban bisa kembali seperti sedia kala," ucapnya.

Bantuan diserahkan berupa sembako yakni beras, telur, minyak goreng dan gula pasir. Dengan bantuan itu diharapkan korban tidak sendiri dalam menghadapi musibah tersebut.

Erwin Wijaya menuturkan lebih lanjut, bahwa penyerahan bantuan juga sebagai bentuk terjalinnya hubungan yang harmonis antara Keluarga Besar Polres Dairi dengan masyarakat, terkhusus korban kebakaran. Diharapkan kegiatan itu juga mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dairi.

Sementara itu, korban kebakaran Nursinah boru Cibro didampingi boru Tobing mengapresiasi bantuan yang diberikan Keluarga Besar Polres Dairi. Para korban juga menyampaikan keluh kesah terkait dugaan adanya unsur sengaja dalam peristiwa bencana kebakaran itu. (K05/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments