Jumat, 13 Des 2019

Keluarga Besar FKIP, BEM IMI dan KMK USI Gelar Bakti Sosial di Dua PA

* Sebagi Wujud Kepedulian dan Aksi Berbagi Kasih
Jumat, 26 Juni 2015 21:05 WIB
SIB/Meily Saragih
Dekan FKIP Dra Ika Rosenta Purba MSi, bersama wakil Dekan Dra A Surbakti MPd, Drs Berlian Turnip MPd, Dra M Matondang MHum dan Kepala Prodi Bahasa Indonesia Dra Resmi Sinurat MPd berfoto bersama dengan pengurus PA Taruna Melati Muhammadyah H Nurhalim d
Pematangsiantar (SIB)- Keluarga Besar FKIP USI Kota Pematangsiantar bekerjasama dengan BEM . IMI dan KMK , menggelar kegiatan bakti sosial di dua  Panti Asuhan Zarfat (HKI) dan Panti Asuhan Taruna Melati Muhammadyah di  Jalan   Sumbawa Kota Pematangsiantar, Kamis (25/6) sore.

Bakti Sosial dipimpin Dekan FKIP Dra Ika Rosenta Purba MSi,Wakil Dekan Dra A Surbakrti MPd, Drs Berlian Turnip MPd, Dra M Matondang MHum, Kepala Prodi Bahasa Indonesia Dra Resmi Sinurat MPd, , Ketua BEM Benny S Lumbantobing, Ketua Panitia Gustia Siregar, Ketua IMI Tri Pupita Dewi , Ketua KMK Adel Fina Ginting dan mahasiswa lainnya.

Menurut  Dra Ika Rosenta Purba MSi, kunjungan ke panti asuhan tersebut sebagai ungkapan rasa berbagi kasih kepada anak-anak di Panti Asuhan , serta wujud kepedulian pihaknya . Bantuan yang diserahkan diharapkannya dapat bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan tersebut serta dalam rangka memperingati Hari Anak.

Pada kesempatan tersebut pihaknya menerima masukan dan usulan dari pihak pengelolaan panti asuhan.Bantuan yang diberikan sangatlah diharapkan dapat berguna dan bisa dimanfaatkan anak-anak di panti asuhan.

Kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk dan aksi kepedulian pihaknya baik dari FKIP,rektor maupun yayasan  serta mahasiswa itu sendiri  untuk saling peduli dan memperhatikan terutama kepada anak-anak yang berada di Panti asuhan. 

Pengurus PA Taruna Melati Muhammadyah Nurhalim   mengucapkan terimakasih atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Keluarga Besar FKIP , BEM, IMI dan KMK, yang turut peduli dan memperhatikan anak-anak di Panti asuhan tersebut.  (C03/w)



T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments