Minggu, 21 Jul 2019

Kasdim Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Prajurit Kodim 0108/Agara

admin Kamis, 11 Juli 2019 12:57 WIB
SIB/Armentoni Munthe
Pindah: Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky(kiri) saat melepas atribut Kopda Eko WP,karena pindah satuan ke Kodam V/Brawijaya.
Kutacane (SIB) -Dandim 0108/Aceh Tenggara (Agara) Letkol Czi Noor Arif Khusaini yang diwakili Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky pimpin acara tradisi korps raport pindah satuan prajurit, di lapangan Makodim setempat, Senin (8/7).

Upacara korps raport pindah satuan, seorang prajurit Kodim 0108/Agara tersebut adalah Kopda Eko.WP yang akan menempati satuan baru ke Kodam V/Brawijaya.

Dandim 0108/Agara yang diwakili Kasdim Mayor Inf Eduar Hendri Desky mengatakan, pelepasan pindah satuan ini dalam rangka untuk kepentingan organisasi dan di sisi lain sebagai upaya pembinaan karier.

"Di dalam tubuh organisasi TNI AD, pindah satuan merupakan hal biasa terjadi bagi setiap prajurit, yang merupakan kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga mampu memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi," ungkap Kasdim.

Menurut Kasdim, Korps Raport Pindah satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel dan penyegaran organisasi.

Tuntutan penugasan yang beragam dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional, serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara serta menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan.

Oleh karena itu, satuan Kodim 0108/Agara mengucapkan terima kasih kepada Kopda Eko.WP atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi selama berdinas di Kodim 0108/Agara.

"Bawalah segala hal yang baik di satuan yang baru dan tinggalkanlah bila ada hal yang kurang baik selama bertugas di Kodim 0108/Agara. Sekali lagi saya dan seluruh warga Kodim 0108/Agara berserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIII DIM 0108 mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses untuk bertugas di satuan yang baru nantinya," ujar Kasdim. (K10/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments