Senin, 14 Okt 2019

Kapolsek Dolok Silau Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Kamis, 22 November 2018 18:41 WIB
SIB/Mey Hendika Girsang
AJAK: Kapolsek Dolok Silau AKP MT Aritonang mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019, Rabu (21/11).
Simalungun (SIB)- Kapolsek Dolok Silau AKP MT Aritonang mengajak seluruh komponen masyarakat mensukseskan Pemilu 2019. Hal tersebut dikatakannya di sela-sela acara ramah tamah bersama warga dan Uspika Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun, Rabu (21/11).

"Mari mendukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dan bersama-sama mensukseskannya. Begitu juga Kamtibmas, mari kita ciptakan aman dan kondusif," ujarnya di Mapolsek Dolok Silau.

Dia juga mengajak khalayak untuk anti hoax dan ujaran kebencian, menggunakan media dengan cerdas serta menjaga anak-anak dari penyalahgunaan Narkoba.

"Kita juga meminta warga untuk melaporkan atau menginformasikan sekecil apapun gangguan Kamtibmas yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," kata dia.
Pantauan wartawan, kegiatan ramah tamah berjalan dengan baik dan lancar. Hadir Camat Dolok Silau Anggiat Haloho, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Dolok Silau, Danramil 18/Saran Padang diwakili oleh Serda Legiman, para pangulu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan dan undangan lainnya. (D06/h)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments