Rabu, 23 Sep 2020

Kapolsek Batunadua Padangsidempuan Bubarkan Aksi Balapan Liar

Senin, 06 Juli 2020 14:36 WIB
sidaknews.com

Kapolsek Batunadua AKP Viktor Simanjuntak SH bersama personel Ketika menggelar patroli balap liar kawasan Jalan by pas batunadua, Sabtu (4/7/2020).

Padangsidimpuan (SIB)
Aksi balapan liar sekelompok remaja di Jalan Baru By Pass, Kelurahan Batunadua Julu Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan dibubarkan Kapolsek Batunadua AKP Viktor Simanjuntak SH bersama jajarannya Sabtu (4/7) sore.

Kapolsek Batunadua kepada wartawan Minggu (5/7) mengatakan balapan liar oleh sekelompok remaja sontak bubar saat petugas dari Polsek mendatangi lokasi balapan liar di Jalan Baru By Pass.” Balapan liar di Jalan Baru By Pass sudah beberapa kali kita bubarkan/gagalkan ,tapi masih saja terulang , karenanya kami kembali turun ke lokasi balapan liar untuk membubarkannya,” ujarnya seraya mengatakan pembubaran balapan liar dilakukan atas laporan masyarakat karena telah meresahkan masyarakat.

Menurut Viktor ,saat membubarkan balapan liar pihaknya mengamankan 1 unit sepeda motor yang knalpotnya blong dari seorang pemuda yang sedang nongkrong di sekitar lokasi balapan liar.”Diduga kuat, sepeda motor yang diamankan tersebut akan dipergunakan untuk balapan liar,setelah diamankan saya menyarankan kepada pemilik sepedamotor untuk mengambil sepedamotornya ke Polsek Batunadua dengan membawa surat-surat kendaraan dan knalpot standard pabrik.”ujarnya.

Dalam kesempatan itu AKP Viktor mengatakan ,patroli untuk membubarkan balapan liar dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman khususnya bagi pengguna jalan di kawasan Jalan Baru By Pass Padangsidimpuan .(G-05/c)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments