Minggu, 20 Sep 2020

Kapolsek Air Joman: Masih Banyak Warga Miskin Dan Disabilitas Butuh Uluran Tangan

redaksisib Rabu, 22 Januari 2020 21:17 WIB
SIB/Mubakhtiar Lubis
GIAT BERBAGI: Kapolsek Air Joman AKP HW Siahaan bersama personel rutinitas giat berbagi kasih, di Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut.
Air Joman (SIB)
Kapolsek Air Joman AKP HW Siahaan mengatakan, masih banyak warga miskin dan disabiltas butuh uluran tangan di wilayah hukumnya.

Hal itu dikatakannya saat kegiatan berbagi kasih dan memberi bantuan kepada Tani Br Pandiangan (55) yang menderita lumpuh di bagian kaki kiri dan kanan yang dialami sejak lahir. Bantuan sembako kepada Marlina Br Marbun (50) sebatangkara menumpang hidup di rumah dinas sekolah Negeri, yang mengalami kebutaan permanen sejak lahir, di Dusun 7 Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut, Minggu (19/1).

Kepedulian dan uluran tangan sangat mereka butuhkan, lanjut Siahaan, baik itu bantuan dari pemerintah,perorangan maupun kontribusi perusahaan setempat ,karena yang mereka butuhkan sangat sederhana yaitu makan.

Mereka tidak bisa berusaha mencari makan untuk dirinya sendiri, tanpa ada kepedulian pihak lain, kata Siahaan.
"Untuk itulah kita harus bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat setempat, sama sama peduli terhadap kaum dhuafa,warga miskin dan disabilitas", harap Siahaan.

Kepala Desa Bangun Sari Ramlan mengapresiasi kegiatan rutin pihak Polsek Air Joman.
Kepedulian polisi kepada warga miskin semakin tinggi, ujar Ramlan. (A05/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments