Sabtu, 04 Jul 2020
PalasBappeda

Kapolres Simalungun Bantu Korban Kebakaran Warga Nagori Doloktomuan

Jumat, 29 Mei 2020 17:23 WIB
posmetropadang.co.id

Ilustrasi

Tiga Dolok (SIB)
Kapolres Simalungun melalui Kabag Ops Kompol Widodo menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran warga Dusun Sinta Nauli Nagori Dolok Tomuan Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun, Kamis (28/5).

"Kapolres Simalungun turut prihatin atas peristiwa kebakaran dan memberikan sembako guna meringankan beban keluarga, semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan korban kebakaran," ujar Widodo.

Sementara itu S Simarmata (69) didampingi istri G Boru Simanjuntak (62) berterimakasih kepada Kapolres Simalungun karena sudah memberikan bantuan dan berharap agar rumahnya yang hangus terbakar dapat segera dibangun.

Simarmata yang tinggal bersama istri dan anaknya mengungkapkan akibat kebakaran, keluarga saat ini terpaksa menumpang di rumah tetangga karena rumah semi permanen yang terbuat dari material kayu hangus terbakar hingga rata dengan tanah. Peristiwa kebakaran terjadi, Rabu malam (27/5).

Kepala Desa Dolok Tomuan Bependi Simanjuntak memberikan bantuan pangan, material dan motivasi. "Semoga bantuan dapat meringankan beban keluarga," ujar Bependi.(S12/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments