Kamis, 20 Jun 2019

Kapolres Labuhanbatu Sertijab Kasat Lantas dan 3 Kapolsek

admin Rabu, 12 Juni 2019 13:08 WIB
SIB/Dok
SERTIJAB: Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menyopot tanda jabatan Kasat Lantas dari AKP Sonny Harsono, saat memimpin serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas Kasat Lantas dan 3 Kapolsek, Senin (10/6), di Mapolres Jalan MH Thamrin Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB) -Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang memimpin upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas Kasat Lantas dan 3 Kapolsek, Senin (10/6), di Mapolres Jalan MH Thamrin Rantauprapat. Jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Sonny Harsono kepada AKP Imam Alriyuddin yang sebelumnya Kapolsek NA IX-X.

Sesuai lampiran keputusan Kapolda Sumatera Utara nomor: KEP/613/V/2019 tanggal 22 Mei 2019, AKP Sonny Harsono jabatan lama Kasat Lantas Polres Labuhanbatu dimutasi dengan jabatan baru Paur Subbagkompeten Bagbinkar Biro SDM Polda Sumut, AKP Imam Alriyuddin jabatan lama Kapolsek NA IX-X Polres Labuhanbatu dimutasi dengan jabatan baru Kasat Lantas Polres Labuhanbatu.

Kemudian, AKP Mara Lidang Harahap jabatan lama Kasat Sabhara Polres Tanjungbalai, jabatan baru Kapolsek IX-X Polres Labuhanbatu. AKP Guntur Mangasitua Siagian jabatan lama Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu, jabatan baru
Kasubbagsarpras Polres Binjai. AKP Mulyan jabatan lama Kapolsek Marbau Polres Labuhanbatu, jabatan baru Kapolsek Torgamba. AKP Yusril Irwanto jabatan lama Kasubbagsarpras Polres Binjai, jabatan baru Kapolsek Marbau Polres Labuhanbatu

"Dengan adanya mutasi jabatan, maka kesinambungan pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan efektif, sehingga terjadi peningkatan kualitas kinerja satuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. Dengan demikian dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi dan senantiasa melaksanakan tugas yang semata-mata berorientasi pada kepentingan masyarakat," jelas Frido.

Dia juga meminta seluruh personel meningkatkan kepekaan dan kesiapsiagaan serta waspada. Sebab, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang tuntutan utamanya mampu menampilkan jati diri dalam setiap kiprah pengabdian Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dalam tahapan Operasi Mantap Brata dan Operasi Ketupat Toba 2019, Kapolres meminta agar personel lebih jeli dengan situasi saat ini dan jangan lengah dengan situasi yang ada.

Kepada pejabat baru dari Polres lain, Frido mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan semat bertugas di Polres Labuhanbatu. (BR6/d
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments