Minggu, 20 Okt 2019

Kapolres Labuhanbatu Kunker ke Torgamba Labusel: Mari Kita Jaga Kebhinnekaan

admin Rabu, 09 Oktober 2019 19:10 WIB
SIB/Dok
KUNKER PERDANA: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat foto bersama Kapolsek Torgamba, Danramil, Komandan CPM, Camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, saat kunjungan kerja perdana ke wilayah Polsek Torgamba, Selasa (8/10), di Mapolsek, Jalinsum Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Torgamba, Labusel (SIB) -Tarian tortor menyambut kunjungan kerja perdana Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat di Polsek Torgamba, Jalinsum Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (8/10). Kapolres yang baru 2 minggu bertugas setelah pindah dari Samosir, bertemu masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, personel Polsek dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Cikampak.

Agus Darojat dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa Indonesia negara yang dikaruniai Allah SWT dan di negara ini terdapat banyak kekayaan alam serta keragaman suku dan agama.

"Untuk itu, marilah kita menjaga Kebhinnekaan Tunggal Ika yang terdiri dari segala perbedaan menjadi satu kerukunan di tengah masyarakat," sebut mantan Kapolres Samosir itu.

Kapolres juga mengecek kesiapsiagaan anggotanya di wilayah perbatasan Provinsi Sumatera Utara dengan Riau itu. Apalagi wilayah itu juga dikelilingi perkebunan kelapa sawit, sehingga tidak menutup kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolres juga menitipkan Polsek Torgamba kepada masyarakat agar bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), termasuk memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

"Saya ingin kita semua dapat membentuk pilot project di desa untuk percontohan desa yang bebas narkoba," ujar Agus.
Camat Torgamba, Azaman Parapat juga mengharapkan wilayah Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel selalu kondusif dan bebas dari narkoba. (BR6/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments