Rabu, 08 Jul 2020

Pelantikan Pengurus SB4

Kapolres Batubara ke Bupati : Perhatikan Orang Batak dalam Pembangunan

redaksi Senin, 02 Desember 2019 19:17 WIB
SIB/Dok
Diulosi : Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, Bupati H Zahir dan Ketua DPRD sementara Syafii diulosi pada pelantikan pengurus SB4, Sabtu (30/11) di lapangan Indrasakti Air Putih.
Batubara (SIB)
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang melantik pengurus Suku Batak Batubara Bersatu (SB4), Sabtu (30/11) di lapangan Indrasakti Air Putih.

Ia mengapresiasi acara itu. "Saya apresiasi atas pelantikan SB4, sungguh luar biasa suku batak yang ada di Kabupaten Batubara," ujar Robin.

Kata dia, suku Batak tidak mengenal perbedaan suku maupun agama karena menjunjung persatuan. Selain itu, suku Batak dikenal orang yang gigih dalam segala aspek.
"Kami berharap pengurus SB4 dapat mengajak suku Batak yang ada di Batubara untuk menciptakan situasi yang aman dan damai," sebut Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Batubara tersebut berpesan kepada Bupati setempat untuk memperhatikan orang-orang Batak dalam pembangunan jalan yang ada di daerah itu.

SB4 harus bisa menjadi garda terdepan untuk membantu pemkab Batubara dalam pengelolaan pembangunan yang ada didaerah ini, yang mana Forkopimda telah sepakat untuk mendukung pemerintah setempat, harap Simatupang.
Kapolres Batubara meminta ketua SB4 untuk menghidupkan kembali adat istiadat suku Batak agar tidak hilang atas pengaruh budaya perkembangan zaman. (A13/t)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments