Minggu, 18 Agu 2019

Kapolres Asahan dan Bhayangkari Bagi 500 Kotak Takjil Gratis

admin Selasa, 21 Mei 2019 16:09 WIB
SIB/Mangihut Simamora
BAGI TAKJIL: Tampak Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupul membagikan takjil gratis kepada pengendara sepedamotor di Bundaran Tugu Imam Bonjol Kisaran, Senin (20/5).
Kisaran (SIB) -Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK berserta jajarannya didampingi ibu-ibu Byahangkari dan anggota membagikan 500 paket takjil secara gratis kepada pengendara kendaraan yang melintas di Bundaran Tugu Imam Bonjol Kisaran, Senin (20/5).

Di sela-sela kegiatan, mantan Kapolres Nias Selatan ini kepada wartawan mengatakan bahwa pembagian takjil bukan yang pertama kali, namun sudah berulang kali dilakukan Polres Asahan. Pembagian takjil, katanya, sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, kegiatan bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kapolres Asahan itu juga mengimbau agar warga Kisaran selalu taat hukum, berlalu lintas dan selalu menggunakan helm dalam berkendara di jalan untuk menjaga keselamatan dalam berkendara. "Helm jangan dianggap sebagai beban, tetapi ingatlah sebagai pelindung keselamatan dalam berkendara," pesannya. (A02/h)
T#gs Polres Asahan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments