Rabu, 20 Nov 2019

Kapolres Agara Imbau Masyarakat Proaktif Mencegah Maraknya Narkoba

admin Kamis, 20 Juni 2019 15:39 WIB
SIB/Seh Muhammad Amin
FOTO BERSAMA: Kapolres Aceh Tenggara AKBP, Rahmad Hardeny Yanto Eko Sahputra SIK dan anggotanya foto bersama dengan sejumlah media cetak, elektronik, LSM, mahasiswa, aktivis, Rabu (19/6).
Kutacane (SIB) -Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Hardeny Yanto Ekosahputro SIK mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pemerintahan desa di Bumi Sepakat Segenep Kutacane, agar proaktif dalam membantu dan pencegahan maraknya Narkoba di masing-masing desa.

Demikian disampaikan Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Rahmad Hardeny Yanto Ekosahputro SIK kepada sejumlah wartawan di Warkop Bali Buene di Kutacane, Rabu (19/6).

Selain itu Kapolres menyebutkan, beberapa waktu lalu, sudah lakukan pemecatan anggota yang terlibat Narkoba dua orang melalui proses upacara pemberhentian secara tidak hormat dan empat orang lagi anggotanya yang terlibat narkoba akan dipecat dalam waktu dekat ini dilakukan.

Kapolres berharap kepada rekan-rekan pers, LSM, mahasiswa dan aktivis agar ikut mengawasi tugas dan kinerja aparat kepolisian, apabila ada oknum anggotanya yang melakukan tindakan diluar hukum atau tindakan lainnya segera dilaporkan kepadanya.

Sebelumya Ajis Anak Ngkeran Pegiat LSM Kecamatan Lawe Alas menyampaikan kepada Kapolres maraknya Narkoba yang berdampak terjadi pencurian dan lain lain. (K09-K10/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments