Selasa, 07 Apr 2020

Kajari Palas Lantik Horas Jeffri Andi Gultom SH Jadi Kasi Pidsus Baru

Kamis, 27 Februari 2020 19:16 WIB
Foto SIB/Ashari Hasibuan

FOTO BERSAMA : Kasi Pidsus baru Horas Jeffri Andi Gultom SH (dua dari kanan), foto bersama dengan Kajari Palas Kristianti Yuni Purnawanti SH MH (tengah) dan para Kasi lainnya, usai acara pelantikan, di Plataran Kantor Kejari Palas, Jalan Ki Hajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (26/2). 

Sibuhuan (SIB)
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Kristianti Yuni Purnawanti SH MH melantik Horas Jeffri Andi Gultom SH menjadi Kasi Pidsus (Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus) yang baru, menggantikan Feri Diananta Ginting SH Kasi Pidsus lama, di lingkungan Kejari setempat.

Acara pelantikan berlangsung di Aula, Kantor Kejari Palas, Jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (26/2). Dihadiri para Kasi, Staf dan pegawai lainnya, di lingkungan Kejari tersebut.

Dalam sambutannya, Kajari Palas menjelaskan mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Kejaksaan RI dengan satu tujuan, untuk meningkatkan kinerja di tempat kerja yang baru, bagi masing-masing pegawai.

Untuk itu, ia berharap, sekaligus mengajak Kasi Pidsus yang baru dilantiknya, supaya dapat bergabung dan bekerjasama dengan para pegawai lainnya, untuk meningkatkan kinerja Kejari Palas ke depan.

"Selamat bergabung kepada pak Jeffri, mari kita sama-sama bekerja dan bekerjasama untuk meningkatkan kinerja Kejari Palas ke depan yang lebih baik," singkatnya.

Usai acara, Kasi Intel Parlin Sidauruk SH kepada SIB mengatakan, Feri Diananta Ginting SH Kasi Pidsus lama, pindah tugas ke Kejari Balangpidie Aceh, sebagai Kasi Intel di Kejari setempat. (G07/q)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments