Rabu, 23 Okt 2019

Kajari Langkat Akan Periksa 20 PNS Terkait Dugaan Fiktif Perjalanan DPRD

Kamis, 16 Januari 2014 18:50 WIB
Net
Ilustrasi jaksa
Langkat (SIB) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Stabat  Henderi,SH menyebutkan kembali akan memeriksa dua puluhan staf Sekretaris Dewan DPRD Langkat, menyusul pemeriksaan 50 anggota DPRD Langkat, terkait dugaan perjalanan fiktif DPRD TA 2012 mencapai Rp 17 M  yang merugikan negara ratusan juta.

”Kita akan periksa seluruh staf PNS termasuk mereka yang turut mendampingi setiap perjalanan,” ungkap  Henderi menjawab wartawan  pascapemeriksaan Ketua DPRD  dan 3 Wakil  Ketua DPRD Langkat yang dalam waktu sepekan terakhir, Kamis (16/1).

Diakuinya, terkait dugaan korupsi perjalanan dinas, Kejari Stabat telah memeriksa seluruh wakil rakyat tersebut guna mengetahui sejauhmana keterlibatan masing masing dalam prosedur, maupun adanya dugaan adanya wakil rakyat yang tidak turut dalam perjalanan maupun mengambil keuntungan diri sendiri yang merugikan negara.

”Semua tergantung hasil pemeriksaan dan dibandingkan dengan bukti yang ada apakah tersangka akan bertambah dari dua orang yakni Sekwan dan mantan Sekwan DPRD . Kemungkinan itu sangat bisa saja, karena untuk membuktikan itu seluruh PNS juga akan diperiksa,"katanya.(B-2).
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments