Senin, 16 Sep 2019

Kajari Labuhanbatu Lantik Dua Pejabat Baru

admin Kamis, 13 Juni 2019 14:56 WIB
SIB/Dok
BERSAMA: Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto foto bersama Kasi Intel yang baru, Syahron Hasibuan dan Kasi Datun baru, Yunitri Citania Sagala dengan pejabat lama, M Junaidi yang sudah menjabat Kacabjari Deliserdang di Pancurbatu serta Rudi Bona Huta Sagala yang pindah tugas menjadi Kasi Intel Kejari Simalungun, Rabu (12/6), di kantor Kejari Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Rabu (12/6).
Rantauprapat (SIB) -Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu Setyo Pranoto melantik 2 pejabat baru di kantornya, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Rabu (12/6). Syahron Hasibuan diambil sumpah jabatan menjadi Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) menggantikan Muhammad Junaidi yang pindah tugas dan telah dilantik menjabat Kepala Cabang Kejari Deliserdang di Pancurbatu.

Yunitri Citania Rouli Sumondang Sagala dilantik menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). Yunitri menggantikan Rudi Bona Huta Sagala yang pindah tugas menjadi Kasi Intel Kejari Simalungun.

Yunitri sebelumnya Kasi Pidum Kejari Asahan. Sedangkan Syahron anggota Satgas Intelijen Kejaksaan Agung.

Kajari memasangkan tanda jabatan kepada keduanya, juga sebagai tanda mulai bertugas dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi.

Setelah melantik Syahron dan Yunitri, Setyo memimpin serah terima jabatan kedua pejabat baru itu.

Setyo meminta Syahron dan Yunitri segera beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaan, supaya dapat bekerja dengan baik. Ia mengharapkan pejabat baru lebih baik dari pejabat yang sebelumnya, sehingga roda organisasi Kejari Labuhanbatu berjalan lebih baik lagi.

"Semoga pejabat yang baru lebih baik dari pejabat sebelumnya," harap Setyo.

Ia juga berharap Rudi Sagala dan M Junaidi sukses di tempat yang baru.

"Semoga Pak Rudi dan Pak Junaidi sukses di tempat yang baru dan sukses selalu," harapnya.

Setelah pelantikan dan sertijab, langsung diadakan pisah sambut sekaligus halal bi halal hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Kajari meminta semua bergembira dan memberi pelayanan yang terbaik bagi yang pindah tugas. "Sebab kita tidak tahu rezeki akan lebih baik dan pindah ini kembali ke Rantauprapat menjadi Kajari Labuhanbatu," ujarnya. (BR6/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments