Minggu, 18 Agu 2019

HUT ke-73 Bhayangkara

Kajari Deliserdang Apresiasi Kinerja Polri

admin Jumat, 12 Juli 2019 12:00 WIB
Harli Siregar SH MHum
Lubukpakam (SIB) -Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Kepala Kejaksaan Negeri Deliserdang (Kajari), Harli Siregar SH MHum sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia secara umum dan secara khusus untuk Polres Deliserdang.

"Iya kita apresiasi kinerja Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum secara skala nasional. Di usia 73 tahun ini adalah usia yang cukup matang, sehingga diharapkan Polri dapat menjadi teladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," terang Kajari Harli kepada SIB, Kamis (11/7) malam melalui telepon selulernya.

Menurutnya, Polri saat ini sangat diharapkan masyarakat untuk hadir sebagai pengayom dan pelindung dalam semua pelaksanaan tugas, pokok dan fungsinya. Keberhasilan Polri telah diperlihatkan seperti mengamankan sejumlah agenda nasional mulai Asian Games, Asian Para Games hingga mengamankan Pemilu 2019 yang belum lama ini dilaksanakan.

Mantan Aspidum Kejati Papua ini secara khusus juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara untuk Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan dan jajarannya, dimana sebelum dan sesudah Pemilu 2019, situasi dan kondisi Deliserdang selalu kondusif dan bisa menjadi contoh terhadap daerah lain untuk rasa aman dan tentramnya. "Selamat HUT Bhayangkara ke-73, bravo dan semakin jayalah Polri," ucap Harli Siregar. (T04/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments