Minggu, 19 Jan 2020

Kafe Rindu Alam Pangururan Terbakar Dini Hari

redaksi Sabtu, 07 Desember 2019 17:52 WIB
Tribunnews.com
Satu unit gedung hiburan malam "Kafe Rindu Alam" terbakar di Desa Huta Tinggi Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir tepatnya di Jalan Pangururan-Ronggur ni Huta.
Samosir (SIB)
Kafe Rindu Alam di Desa Huta Tinggi, kawasan jalan Pangururan-Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir, terbakar , Jumat (6/12) dinihari. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban.

Kepala Kepolisian Sektor Pangururan, Iptu Radiaman Simarmata mengatakan, kebakaran itu terjadi pada Jumat dinihari, sekira pukul 00.30 WIB. Pantauan wartawan di lokasi kejadian, sekitar pukul 07.30 WIB, kepulan asap berwarna hitam pekat masih terlihat keluar dari dalam bangunan berlantai dua itu.

Radiaman mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Para pegawai/waitres dan pengunjung tempat hiburan malam tersebut menyelamatkan diri dalam ruangan sebelum api melalap sebagian bangunan.

"Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. Hal tersebut akan diketahui setelah pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kita akan selidiki dulu penyebabnya, tunggu setelah olah TKP dan pemeriksaan saksi, dari pemilik, pegawai dan warga sekitar," sebut Radiaman.

Sementara Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Pemkab Samosir, Sahat Situmeang mengatakan, pihaknya menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB.(BR11/c).
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments