Rabu, 08 Jul 2020

Kades Aek Nauli Gelar Syukuran

redaksi Selasa, 14 Januari 2020 21:03 WIB
Foto SIB/Effendi Simanjuntak
FOTO BERSAMA: Kades terpilih Edward Manombang Siregar bersama orang tua Op.Josua Siregar serta Istri E.br Sitorus. Foto dipetik, Sabtu (11/1).
Pagurawan (SIB)
Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan rasa terima kasih kepada masyarakat atas terpilihnya untuk kedua kalinya,Kades terpilih Desa Aek Nauli Kecamatan Medang Deras Edward Manombang Siregar dalam Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Batubara, menggelar syukuran di kediamannya, Sabtu (11/1).

Turut hadir pengurus Gereja Katolik Desa Sei Buah Keras,Ketua BPD,Ketua LPM,pendamping Desa, Kepala Dusun 1-5,masyarakat setempat serta undangan lainnya.

Edward Manombang Siregar ketika diwawancara SIB mengatakan,acara ini sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa dimana Dia telah menunjukkan kuasaNya hingga saya terpilih untuk yang kedua kalinya serta mengucapkan ungkapan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan warga untuk memimpin Desa Aek Nauli ini masa 6 tahun kedepan.

"Dengan kemenangan mutlak terlahir dari hati nurani berniat tulus untuk membangun Desa yang kita cintai ini, program yang sudah tertata dari awal menjabat Kades dan itu akan kita lanjutkan kembali sesuai Visi dan Misi waktu melakukan sosialisasi kepada masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, masih banyak lagi yang harus dikerjakan bersama dengan masyarakat. Infrastruktur adalah prioritas utama kita,pelayanan terhadap masyarakat itu tujuan kita memberikan kemudahan dalam hal surat menyurat begitu juga bantuan yang dikucurkan Pemerintah Pusat,lansia harus kita perhatikan mengingat mereka orang tua kita",jelas Kades.
Acara berlangsung penuh suka cita dihibur keyboard Gondang dirangkai adat istiadat dan makan bersama. (A14/c)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments