Minggu, 18 Agu 2019

KUA-PPAS P APBD Simalungun 2019 Disepakati

admin Jumat, 12 Juli 2019 12:53 WIB
SIB/Jheslin M Girsang
TANDATANGANI : Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga disaksikan Wakil Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani dan Sekretaris DPRD SML Simangunsong menandatangani nota kesepakatan KUA-PPAS P APBD Tahun Anggaran 2019 di gedung DPRD, Kamis (11/7).
Simalungun (SIB) -Setelah melakukan pembahasan yang cukup panjang, Pemkab dan DPRD Simalungun akhirnya menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD tahun 2019.

Penandatanganan dilakukan Bupati Simalungun JR Saragih yang diwakili Wakil Bupati Amran Sinaga dan Wakil Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani pada rapat paripurna DPRD di Pamatangraya, Kamis (11/7) sekira pukul 16.15 WIB.

Timbul Jaya menyampaikan terimakasih kepada Badan Anggaran DPRD yang telah bekerja keras membahas KUA-PPAS. Kepada tim anggaran eksekutif diminta mempedomani KUA PPAS tersebut dalam penyusunan Rancangan P APBD 2019.

Ia juga mengajak para anggota dewan untuk melakukan pembahasan terhadap Rancangan P APBD 2019. Jalinan komunikasi dan harmonisasi yang baik agar terus ditingkatkan bersama eksekutif.

Sementara itu, Wakil Bupati Amran Sinaga mengapresiasi Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemkab Simalungun yang telah meluangkan waktunya untuk membahas KUA-PPAS sebagai rangkaian penyusunan P APBD 2019.

"Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Simalungun," ungkapnya.

Dengan disepakatinya KUA-PPAS maka pembahasan Rancangan P APBD tahun 2019 akan segera dilaksanakan. (S05/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments