Minggu, 22 Sep 2019

KPUD Serahkan Berkas 50 Anggota DPRD Terpilih ke Pemkab Simalungun

admin Jumat, 23 Agustus 2019 12:16 WIB
SIB/Bambang J Sitanggang
BERKAS: Komisioner KPUD Fatimah Sinaga bersama Puji Rahmad menyerahkan berkas 50 Anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun diterima Asisten I Rizal EP Saragih di Pamatang Raya, Kamis (22/8).
Simalungun (SIB) -Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) serahkan berkas 50 anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun di Pamatang Raya, Kamis (22/8).

Komisioner yang menyerahkan Fatimah Sinaga dan Rahmad Puji dan diterima Asisten I Rizal EP Saragih.

Komisioner KPUD Fatimah Sinaga dalam sambutannya mengatakan, bahwa kedatangan mereka ke Kantor Bupati untuk menyerahkan berkas 50 anggota DPRD terpilih untuk selanjutnya diserahkan ke Kantor Gubernur untuk proses lebih lanjut.

Apalagi, pihaknya sudah melakukan penetapan calon anggota DPRD terpilih pada tanggal 14 Agustus lalu, pasca selesainya sengketa di Mahkamah Konstitusi, ujarnya.

Sementara Asisten I Pemkab Simalungun Rizal EP Saragih dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak KPUD atas terselenggaranya Pemilu dengan baik.

Dengan telah diterimanya berkas ini, pihaknya segera menindaklanjutinya ke Gubernur Sumatera Utara untuk proses lebih lanjut, sebut Rizal. (S01/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments